Satgas TMMD  ” dor to dor” Berikan Pengobatan Gratis ke Masyarakat

SERGAI-NN

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS Selain Melaksanakan program fisik dan  Nonfisik juga menggelar dan  memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga Desa Pispis kampung,Kec Sipispis,Kab Serdang Bedagai,Minggu,(13/10/2019) melalui pintu ke pintu ( dor to dor)

Tim yang terjun langsung kelokasi TMMD di antaranya yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas, guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan selama pelaksanaan TMMD.

Menurut Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,(Han) Selaku Dansat TMMD Kodim 0204/DS. Mengatakan, Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim itu turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat, baik dilakukan di posko, dilokasi TMMD maupun mendatangi langsung ke rumah – Rumah pasien yang menderita sakit.

Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar,”  Sertu Sutio dari tim kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS memberikan pelayanan pengobatan gratis terhadap anggota TNI maupun warga setempat.( DR01)

Facebook Comments