Petani Kritis di Hantam Honda Verza

NusantaraNews.co.id Usup (61) petani yang tinggal di Dusun I, Desa Banten, Kec Dolok Masihul, Sergai menggelupur setelah kreta Honda Supra X 125 BK 4754 QE ditungganginya dihantam Honda Verza BK 2035 NAS dijalan Umum Dolok Masihul Tebing Tinggi tepatnya Simpang Kerapu Dusun I, Desa Batu 13 Kec Dolok Masihul, Sergai Sabtu (20/10) sekira pukul 18:00 WIB.
Peristiwa itu bermula ketika Usup yang datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi tidak berhati-hati hendak membelok ke kanan tepatnya simpang kerapu. Honda Verza yang di kendarai Rian Panjaitan (19) warga Dusun II, Desa Batu 12, Dolok Masihul berboncengn dengan Hotwanto Panjaitan (32) warga Desa Bandar Nagori,  Kec Silau Kahean, Simalungun yang datang searah dengannya langsung menghantam bagian samping kreta Usup.
Rian hanya luka ringan, sedangkan Hotwanto tidak mengalami luka. Namun Usup  mengalami luka robek diatas mata sebelah kanan, luka memar mata sebelah kanan, luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka lecet pada tangan kiri dan kanan berobat di Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.
Pihak Pos Lantas Dolok Masihul yang tiba dilokasi langsung mengamankan kedua kendaraan sedangkan Rian hanya luka ringan bersama Hotwanto tidak mengalami luka langsung di jemput pihak keluarga
Kasubah Humas Polres Sergai AKP. Nellyta Isma  mengatakan kasus laka lantas tersebut sudah di tangani ” Satu korban kritis kedua kendaraan sudah diamankan dan sudah ditangani” ucap Nellyta Isma.(DR01)
Facebook Comments