Petik Kreta di Sei Rampah Eko Nyaris Mati di Hajar Warga

Eko bersama barang bukti saat diamankan Sat Reskrim Polres Sergai
SERGAI~Nusantaranews~Eko Darmayanto alias Eko (26) nyaris mati di hajar warga. Pasalnya pria yang tinggal di Dusun III, Desa Sei Rejo, Kec Sei Rampah, Sergai ketangkap warga metik kreta Honda Bead BK 5732 XAO Sabtu (27/06/2020) sekitar pukul 21:00 WIB. Beruntung polisi segera datang hingga nyawa Eko berhasil di selamatkan.
Keterangan di himpun  Eko bersama rekannya R dengan mengendarai kreta Yamaha Vega menikmati malam Minggu. Setiba di Dusun VI Kampung Padang, Desa Simpang Empat, Sei Rampah keduanya melihat kreta Honda Bead milik Andre Susandi (35) yang terparkir di depan rumahnya.
Melihat adanya kesempatan. Eko menggunakan kunci T mengambil kreta tersebut, sedangkan R sudah berangkat duluan. Sial ternyata kreta yang sudah beralih tangan itu mengalami kempes ban hingga tidak bisa melaju kencang. Andre Susandi kebetulan keluar rumah hendak menumpang mandi di rumah tetangganya melihat kreta sudah tidak berada di tempat. Dari kejauhan ia melihat kretanya sudah di bawa kabur.
Maling… Teriak Andre hingga mengundang warga setempat yang berhamburan mengejar pelaku, banyaknya masa membuat pelaku pasrah di tangkap dan menjadi samsak hidup warga hingga babar belur, bahkan warga yang kesal berencana untuk membakar pelaku. Beruntung Sat Reskrim Polres Sergai yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti langsung di giring ke Mapolres Sergai.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata membenarkan peristiwa itu. Dari pelaku diamankan barang bukti kreta korban. Pelaku yang menggunakan kunci T nekat mengambil kreta warga Sei Rampah.
” Saat ini masih dalam pemeriksaan apakah pelaku ada terlibat dalam pencurian lain sedangkan rekannya R masih dalam penyelidikan” papar Kasat.(Maone)
Facebook Comments