Ratusan Joki Balap Liar di Sergai Kabur  Puluhan Kreta dan Miras di Amankan

Puluhan kreta saat diamankan
SERGAI~Nusantaranews~Ratusan Joki Balap liar tunggang langgang kabur ke areal perkebunan kelapa sawit saat tim Scorpions Sat Reskrim Polres Sergai menggelar  operasi pekat di jalan umum Sei Rampah- Dolok Masihul tepatnya Desa Senayan, Kec Sei Rampah, Sergai Sabtu (09/05/2020) sekira 23:00 WIB. Puluhan kreta turut diamankan.
Operasi yang langsung di pimpin Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata awalnya membubarkan ratusan remaja yang hendak melakukan balap liar. Melihat puluhan personil menggerutu membuat para joki kabur meninggalkan kreta mereka, selanjutnya kreta tersebut di bawa ke Polres Sergai.
Operasi juga berlanjut ke sebuah kafe remang-remang yang berada di Dusun Rambung Sialang, Sei Rampah. Di lokasi itu turut diamankan 3 remaja serta satu botol miras cap kambong, ke tiganya bersama kreta juga ikut di angkut ke Mapolres Sergai.
AKP. Pandu Winata mengatakan operasi pekat itu menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat tentang banyaknya aksi balapan liar dan kita juga melakukan merazia kafe yang tetap buka di bulan ramadhan ” Ada tiga yang diamankan serta puluhan kreta yang ditinggal kabur pemilik saat di razia kini sudah kita amankan” papar Pandu Winata.
AKP. Pandu Winata juga menghimbau di bulan suci ramadhan gunakan waktu untuk beribadah tidak melaksanakan aksi balapan liar yang membuat masyarakat resah. Kita tahu bahwa sekarang ini sedang ada wabah virus corona(Covid-19). saya harap masyarakat patuhi himbauan pemerintah tetap berada dirumah dan jaga kesehatan dan tidak malah keluar rumah yang tidak bermanfaat,”paparnya.( Maone)
Facebook Comments