Terjadi di Sergai Kakek 72 Tahun Penyet di Gilas Truk

Korban tewas dengan tubuh hancur 
SERGAI~Nusantaranews~Arifin kakek berusia (72) tahun tewas di gilas  Truck Mersedes Benz Trailer BK-8027-DI. Tubuhnya penyet di aspal Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 41-42 tikungan bang Abeng, Dusun III, Desa Sei Sienggi, Kec Perbaungan, Sergai Jumat (19/3/21) sekitar pukul 09:10 WIB.
Arifin warga Jl. Pancing II, Kel Besar, Kec Medan Labuhan, Kota Medan mengendarai kreta Honda Bead BK 6442 ABW dari Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi kretanya hendak mendahului truk trailer tersebut. Kreta yang mengambil jalur kekanan itu diduga menyentuh bagian bak samping truk hingga jatuh ke aspal.
Tubuh Arifin jatuh tepat dibawah kolong truk langsung di  Gilas ban belakang hingga bagian kepala dan dada remuk dan tewas di tempat. Sedihnya usai menabrak supir truk malah kabur meninggalkan lokasi.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni mengatakan kedua kendaraan sudah diamankan ke Pos Lantas Sei Sejenggi. Akibat kejadian itu pengendara kreta tewas di tempat dan jenazah korban dibawa ke RS. Trianda Pasar Bengkel selanjutnya di jeput pihak keluarga.
 
” Peristiwa itu sudah ditangani unit laka lantas Polres Sergai. Kedua kendaraan sudah diamankan sedangkan supir truk masih dalam penyelidikan” papar Kasat (SB01)
Facebook Comments