Terjaring Razia Mama Muda Bawa Album Poto Pernikahan

Mama Muda membawa album Poto pernikahannya
Nusantara red.co.id, Serdang Bedagai
Mama Muda (MaMud) berisial S (25) mengaku sudah menikah dan bukan pelayan kafe. Untuk menguatkan petugas Sat Pol PP Kab Sergai yang menjaringnya di kafe Simpang Petani, Sei Buluh ia membawa album pernikahannya dengan suami namun saat ditanya buku nikah dan suami S tidak bisa menghadirkan.
Tim Sat Pol PP Kab Sergai tergabung dengan unsur Polres Sergai, BNNK Sergai, Kodim 0204/DS, Sub DenPom Tebing Tinggi, Kejaksaan Sergai, Dinkes, Dinsos, Kesbang Pol Jumat hingga dini hari (6/12) sempat terjadi keributan kecil di kafe Simpang Petani itu. S yang hendak diamankan mengaku punya deking dari oknum LSM namun petugas tetap mengangkutnya ke kantor Dinas Sat Pol PP Kab Sergai dan oknum LSM tetap mengikuti S.
Razia tergabung dua tim tergabung itu menjaring  27 wanita malam 3 lelaki. Dari jumlah itu 4 wanita  Ir (16). M(20) S(20) dan I(35) positif narkoba jenis sabu. Serta 8 kotak miras merk Singaraja dan puluhan miras jenis kamput. Selanjutnya wanita malam (WaMal) dan miras di giring ke Dinas Sat Pol PP Kab Sergai.
Kasat Pol PP Kab Sergai Drs.Fajar Simbolon M.Si memaparkan hasil razia pekat
Dalam paparannya. Kasat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si mengatakan hasil operasi pekat masyarakat bersama berbagai unsur dinas dan satuan bertujuan menjaga kondusifitas di wilayah Sergai. Khusunya menjelang hari natal dan tahun baru. Bahkan kata Fajar kegiatan ini disamoping menjaga kondusifitas akan melakukan pembinaan kepada wanita yang terjaring dan pemilik kafe.
” Ada 27 wanita 3 pria akan mendapat pembinaan dan jika ada yang sudah berulang kali tertangkap maka kita akan berkoordinasi dengan Dinsos untuk dilakukan pembinaan di parawarsa sedangkan untuk 4 positif narkoba kita serahkan ke BNNK Sergai” papar Fajar.(Wan)
Facebook Comments