TKP Jalan Tol Sergai KEPALA PUTUS  2 Penumpang Pick Up  Tewas Seruduk Truk 

Korban Tewas mengenaskan dengan kondisi kepala putus
PERBAUNGAN-NN
Ngeri ! Dua penumpang Pick Up BK 9015 NE  DH Boru  Manik (39) warga Dusun V, Desa Penggalangan, Kec Sei Bamban, Sergai  dan RS Simanjuntak (17) warga Dusun II, Desa Pon, Kec Sei Bamban Sergai tewas mengenaskan usai menyeruduk truk BK 8161 XA di Jl. Tol Kuala Namu Tebing Tinggi (KNTT)  tepatnya di KM 54-200 persisnya di Kec Perbaungan, Sergai Kamis (8/8) sekira pukul 22:30 WIB.
Informasi di himpun NN. Kejadian bermula saat kedua korban menumpangi pick Up yang dikemudikan EA Situmorang (18) juga warga Dusun II, Desa Pon melaju dengan kecepatan tinggi dari Tebing Tinggi menuju Medan. Setiba dilokasi diduga EA Situmorang tidak melihat ada truk  Hunter Kuler BK 8161 XA yang dikemudikan Arisandi (26) warga Jl. Sentosa Link IV, Kel Brohol, Kec Bajenis, Kota Tebing Tinggi.
Braak! Bagian depan pick up langsung menyeruduk bagian belakang truk. Kuatnya hantaman itu membuat bagian depan pick up hancur.  DH Boru Manik  yang duduk di samping supir mengalami luka pada bagian kaki kiri dan kanan Robek, perut Robek, tangan kanan Robek, tangan kiri Robek dan kepala putus tewas di tempat. Begitu juga dengan RS Simanjuntak mengalami luka pada bagian tangan kiri Robek, dada memar tewas menuju RSU Grend  Medistra. Sedangkan EA Situmorang hanya luka ringan.
Pihak Sat Lantas Polres Sergai dan jasa Marga jalan tol yang mendapat informasi langsung mengamankan kedua kendaraan dan supir truk ke Pos Lantas Sei Sejenggi. Sementara itu pihak keluarga yang mendapat informasi histeris melihat kedua korban tewas dengan mengenaskan.
Menurut salah satu keluarga korban kepada NN mengatakan malam itu ketiganya hendak ke Medan untuk belanja sayur mayur di Padang Bulan dan sudah biasa berangkat malam hari. Ketiganya merupakan bekeluarga dan berjualan di pajak pagi Desa Pon. ” Memang setiap malam ke Medan untuk belanja cabai dan sayur lainnya  selanjutnya akan di jual kembali ke pajak pagi Desa Pon” paparnya.
Kanit Laka Lantas Polres Sergai IPTU. Syawaludin kepada NN membenarkan peristiwa itu ” Sudah kita tangani akibat kejadian itu dua tewas dan kedua kendaraan sudah kita amankan” papar Kanit.(DR01)
Facebook Comments