Usai “ Main” Nurdi Dapat Kopi Hangat

 

Istri Bembeng yang di selingkuhi abang sepupu

NusantaraNews.co.id Bembeng kembali menangis ketika mengisahkan dirinya tidak pernah di suguhkan kopi oleh istrinya A yang di nikahinya 5 tahun lalu, sementara itu istrinya mengaku setelah berhubungan badan dengan Nurdi di rumah mereka istrinya masih sempat menyedikan segelas kopi kepada Nurdi selanjutnya Nurdi sambil mengipas tubuhnya yang berkeringat usai bersetubuh dengan istrnya dan menikmati kopi buatan istrinya itu.

“ Aku tidak pernah dibuatkan kopi oleh istriku setiap aku ingin minum kopi aku pergi kewarung sementara istri ku mengaku sudah bersetubuh dengan Nurdi malah di buatkan kopi hati siapa yang tidak hancur mendengar pengakuan istri ku” ucapnya terisak.

A dikatakan Bembeng wanita janda anak satu yang ia nikahi dan dikaruniai satu anak namun Bembeng sangat mencintai A hingga selama tiga bulan ia sudah mencium aroma perseligkuhan itu namun tetap sabar dan menerima istrinya agar tetap bersamanya walau istrinya berselingkuh.

“ Aku tidak mau menyakiti istriku aku sayang istriku saat istriku bicara jujur ia sudah di setubuhi malah di buatkan kopi aku langsung emosi dan aku tidak berbikir panjang langsung mendatangi rumahnya dan aku tikam berulang kali dan tewas” ucapnya.

Dari lokasi itu petugas mengamankan barang bukti pisau belati sandal, baju korban berlumuran darah serta karpet, korban yang tewas itu di evakuasi ke RS. Sultan Sulaiman Sergai selanjutnya pihak keluarga memakamkannya di pemakaman muslim tidak jauh dari rumah korban sejauh ini keluarga korban masih tertutup untuk media.(DR01)

Facebook Comments