Usai Terjatuh, Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

Usai Terjatuh, Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

TEBINGTINGGI-NN
Tan Sun Lui (52) pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 6843 SN, Rabu (25/9/2019) pagi pukul 09.30 WIB, tewas usai terjatuh dan terlindas Truk Mitsubishi BK 8392 TE, saat melintas di Jalan Umum Tebing Tinggi – Dolok Masihul, tepatnya di Jalan Setia Budi, Lingkungan II, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Syafruddin Siagian melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu menyampaikan bahwa akibat luka parah yang dialaminya, korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan langsung tewas ditempat. Kini pengemudi truk BK 8392 TE beserta kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi.

Sementara jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk di visum dan dijemput oleh pihak keluarganya. Diungkapkan Kanit Laka Lantas, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari hasil keterangan saksi – saksi dilokasi kejadian, sebelumnya korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio diketahui datang dari arah Dolok Masihul menuju arah Kota Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

Namun diduga karena kurang berhati – hati, saat melintas di TKP korban yang melaju searah dengan truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Misran (52) warga Dusun IV, Desa Pagar Merbau III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, menabrak lubang yang ada dibadan jalan sebelah kiri laju sepeda motornya hingga korban terjatuh dan terpental kebagian roda belakang sebelah kiri mobil truk.

Akibatnya tubuh korban langsung tergilas roda belakang sebelah kiri truk hingga korban meninggal dunia dengan kondisi luka disekujur tubuh yang cukup parah. Kini kecelakaan yang menyebabkan adanya korban tewas satu orang dan kerugian materi sebesar Rp 100 ribu ini tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (Ron)

 

Facebook Comments