Ustor ” Soekirman dan Darma Wijaya Masih Ideal”

 
H. Usman Efendi Sitorus akrap di sapa Ustor baju kaos merah saat melantunkan lagu di Dalanta Coffee
 
SEI RAMPAH-NN
 
Ir. H. Soekirman dan H. Darma Wijaya masih pasangan ideal. Bupati dan Wabub Sergai ini masih punya beban untuk menyelesaikan RTRW yang sedang dalam proses pembahasaan revisi. Streamingnya ruang investasi lebih terbuka.
 
Demikian dikatakan H. Usman Efendi Sitorus yang akrap disapa Ustor kepada Nusantaranews.co.id Rabu Malam (03/07/2019) dilokasi Dalanta Coffee Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumut mengikapi isu pecah kongsi (Pekong) pasangan Bersaudara itu.
 
“Belum lagi dengan RDTR yang belum tuntas, sarana pembangunan belum rampung dan saat ini masih berjalan pembangunan mesjid agung” papar Anggota DPRD Sergai dari PPP ini.
 
Bermunculan nama pemimpin baru untuk Sergai di nilai Ustor merupakan hal yang biasa. Pemain bola itu lebih suka banyak kompetisi dan turnamen, Cetusnya. Namun hal itu akan menjadi proses mendewasakan politik yang akan lahir,. Imbuh Ustor.
 
” kontruksi politik ini dewasa. Bisa saja Pak Kirman maju dengan pilihan lain. Wabub juga dengan pilihan lain dan kita mau politik itu dewasa terbukti pilkada kemaren tampilan politik dewasa itu ada” papar Ustor lagi. (Dr01)
 
Facebook Comments