Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar Lepas Jemaah Calon Haji Kota Tebing Tinggi

Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar Lepas Jemaah Calon Haji Kota Tebing Tinggi
TEBINGTINGGI-NN
          Mari kita tinggalkan semua penyakit hati seperti sifat sombong, rasa dengki, mencemooh dan berangkatlah dengan satu niat, yaitu untuk melaksanakan ibadah serta menjalankan perintah Allah SWT.
          Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar pada Rabu (17/7/2019) sore di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi ketika melepas keberangkatan 186 Jemaah Calon Haji asal Kota Tebing Tinggi  menuju Asrama Haji Medan.
          Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar juga menyampaikan kepada para jemaah calon haji agar senantiasa menjaga kesehatan, dan saling memperhatikan antara sesama jemaah serta berharap agar jemaah calon haji Kota Tebing Tinggi tetap menjaga nama baik bangsa Indonesia yang terkenal ramah di dunia.
          “Kepada jemaah calon haji mari ikuti segala aturan yang ada serta tetap menjaga kesehatan agar nantinya dapat menjalankan ibadah dengan baik dan lancar. Dan kepada karom, karu agar tetap memperhatikan jemaah, jagalah amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” imbuh H Oki Doni Siregar.
          Calon jamaah haji asal Kota Tebing Tinggi berjumlah sebanyak 186 orang ditambah satu orang TPHD dan tergabung dalam kloter VII bersama jemaah calon haji yang berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai dan Nias.
          Rombongan jemaah calon haji kloter VII ini direncanakan akan diberangkatkan dari KNIA pada Jumat (19/7/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada tanggal 29 Agustus 2019 nanti. (Ron)
Facebook Comments