Hina Agama  di FB  Ancun Pemilik Akun Sun Go Kong Nyaris Dimasa Warga

Ancun Pemilik Akun Sun Go Kong 
SERGAI~Nusantaranews~ Ancun (22) warga Dusun I, Desa Pekan Sialang Buah, Kec Teluk Mengkudu, Sergai merupakan pemilik akun Facebook Sun Go Kong nyaris di masa warga Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 03:00 WIB. Pasalnya Ancun melakukan penistaan agama Islam di medsosnya.
Awalnya dunia maya dihebohkan dengan postingan Facebook Sun Go Kong tentang hinaan terhadap agama Islam yang menyebutkan Agama Islam itu K…L dan Agama Islam itu hanya bisa buat rusuh dan menyertai kata-kata kotor lainnya dan beberapa postingan hinaan membuat dumay hoboh.
Puncaknya, warga yang mengetahui pemilik akun Sun Go Kong itu adalah Ancun langsung naik pitam. Ratusan warga mendatangi kediaman rumah Ancun dan menarik paksa Ancun hingga keluar rumah, sebagian warga yang kesal sempat memberikan pukulan kepada Ancun.
Beruntung, pihak Polsek dan muspika Kec Teluk Mengkudu, Sergai langsung sigap dan mengamankan Ancun ke Polres Sergai hingga selamat dari amukan warga.
” Warga sangat kesal dengan postingan Ancun hingga warga mencoba main hakim sendiri beruntung pihak kepolisian segera datang dan mengamankan Ancun” papar Muslim (37) warga Pekan Sialang Buah. ( Red)
Facebook Comments