Kapolres Sergai Resmikan Pos Tangguh Satlantas

Kapolres Sergai meresmikan pos tangguh Sat Lantas Polres Sergai
SERGAI~Nusantaranews~Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH. MHum meresmikan pos tangguh Sat Lantas Polres Sergai di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Rabu (7/4).
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang di dampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SIK mengatakan maksud dan tujuan pos tangguh tersebut untuk memberikan terobosan kreatif bidang pelayanan publik dan bidang operasional lalu lintas sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat.
Begitu juga untuk memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 dengan melaksanakan kegiatan dalam bidang penanganan covid-19, pengawasan kamtibmas dan pengawasan kamseltibcar lantas yang tepat sasaran.
Pos tangguh Sat Lantas lanjut Kapolres untuk menciptakan  ruang khusus berupa pos tetap dalam bidang pelayanan publik dimasa pandemi sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional.
Begitu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli dengan penerapan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru berdampingan virus covid-19 dalam berbagai aspek sosial dimasyarakat.
Dengan membangun kultur melayani dengan mendirikan pos tetap ditengah-tengah kegiatan perekonomian masyarakat sebagai perwujudan penjabaran polri prediktif dan responsif.
Usai meresmikan pos tangguh Ops Yustisi Dalam Rangka  Sosialisasi Pencegahan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik,  Masyarakat serta pengendara Mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi.(SB01)
Facebook Comments