KPU Tebing Tinggi Terima 300 Kotak Surat Suara PPWP Dan DPD

TEBINGTINGGI-NN
          Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi pada Kamis (28/3/2019) dini hari sekira pukul 01.00 WIB telah menerima 300 kotak surat suara di gudang KPU yang berada di Jalan KF Tandean, Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.
          Kedatangan 300 kotak surat suara dari kedua jenis surat suara tersebut diterima langsung oleh Plt Ketua KPU Kota Tebing Tinggi H Emil Sofyan didampingi Kordiv Data dan Informasi KPU Rudi Herwin, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Mufti Ardian, serta turut dihadiri anggota Bawaslu Kota Tebing Tinggi Harirayani.
          300 kotak surat suara yang diterima KPU Tebing Tinggi ini terdiri dari 240 kotak surat suara DPD dan 60 kotak surat suara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP). Adapun jumlah lembaran dari dua jenis surat suara ini sebanyak 119.722 lembar untuk surat suara PPWP dan 119.722 lembar surat suara untuk DPD.
          Menurut Emil Sofyan bahwa pihaknya akan langsung melakukan proses penyortiran dan pelipatan surat suara ini yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (28/3/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dan proses sortir lipat ini nantinya akan melibatkan masyarakat umum yang sebelumnya diantara mereka ada yang sudah pernah melakukan proses sortir lipat pada surat suara DPR RI, Propinsi dan Kota. (Ron)
Facebook Comments