Sempat Sholat Zuhur  Ondok Tewas di Tabrak KA Saat Menuju Ladang

Ondok saat di evakuasi dari rel kereta api dengan kondisi tewas
SERGAI~Nusantaranews~ Partono alias Ondok (71) tewas di tabrak kreta api  nomor log CC 2018332 dari arah Medan menuju Tebing Tinggi di perlintasan kereta api tidak jauh dari rumahnya Dusun III, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Sabtu (16/1) sekitar pukul  13:55 WIB. Sebelum tewas ia sempat sholat Zuhur di rumah.
Ondok seperti biasa melintasi rel kereta api menuju ladangnya. Siang itu pria sepuh ini sempat pulang kerumah untuk menunaikan sholat Zuhur selanjutnya makan siang dan kembali lagi ke ladang. Naas saat melintasi rel ia yang mengalami kurang pendengaran itu tidak mendengar suara trompet kereta api.
Tubuhnya langsung di tabrak dari belakang hingga terpental dan sebagian tubuh sempat tergilas warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Kadus dan meneruskan ke Polsek Perbaungan. Bersama warga tubuhnya di evakuasi kerumah duka.
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak mengatakan setelah di lakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang melihat secara langsung kejadian tertabraknya korban mengatakan bahwa saat itu korban seperti biasanya setelah selesai sholat dari rumah korban dan akan berangkat ke ladang korban yang saat itu berjalan kaki di sambar oleh kereta api.
Menurut istri korban ternyata korban memang sulit mendengar atau pekak sehingga di duga saat kereta api lewat tidak di dengar oleh korban sehingga mengakibatkan korban yang saat itu berjalan di pinggir rel kereta api tertabrak oleh kereta api barang yang melaju dari arah Medan menuju Tebing tinggi.
“Atas kejadian tersebut keluarga korban membuat permohonan agar tidak dilakukan autopsi diketahui oleh kepala desa dan karena masih dalam berduka keluarga korban bermohon agar pemeriksaan pengambilan keterangan kiranya dapat di lakukan setelah acara penguburan,” pungkas kapolres.(red)
Facebook Comments