Terjadi di Sergai 2 Bocah SD Tewas di Bekas Kolam Galian C

Korban Prasta 
SERGAI~Nusantaranews~Dua bocah SD M Afiz alias Afiz (8) dan Prasta Nugraha Pratama (11) keduanya warga Dusun III Kampung Tempel, Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Sergai tewas di kolam bekas galian C milik Turman Marpaung di Dusun II, Desa yang sama Senin (04/05/2020) sekitar pukul 15:00 WIB.
Korban Afiz
Kejadian yang diduga sengaja di tutupi itu bermula Afiz bersama abangnya Revan (10) dan sepupunya Prasta mandi dilokasi kolam galian berukuran kurang lebih 600 M2  tersebut. Keasikan mandi ketiganya masuk ke areal paling dalam hingga Prasta yang tidak pandai berenang  terlebih dahulu tenggelam, melihat Prasta tenggelam Afiz yang juga kurang paham berenang mencoba menolong Prasta namun keduanya malah ikut tenggelam.
Lokasi Kejadian 
Revan yang melihat adiknya Afiz tenggelam sempat melakukan pertolongan dengan menarik tangannya namun Revan tidak mampu menolong adiknya hingga keduanya tenggelam di kolam sedalam kurang lebih 5 meter itu. Revan yang berlari meminta bantuan warga berhasil di angkat oleh Bowo (18) warga setempat namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
Revan kepada Nusantaranews Rabu (06/05/2020) dirumah duka mengatakan ia dan adiknya serta sepupunya sengaja bermain air dengan mandi di kolam tersebut, usai solat Zuhur ketiganya langsung mandi, namun ia melihat Prasta dan Afis sudah tenggelam ” Aku sudah menolong tapi tidak sanggup aku lari kerumah minta tolong orang” ucapnya.
Bowo mengatakan pertama kali ditemukan adalah Prasta selanjutnya Afis namun keduanya sudah tidak bernyawa dan sempat dibawa ke klinik az-zahra Teluk Mengkudu.
Kapolsek Perbaungan AKP. Jhonson M Situmpul dikonfirmasi melalui selulernya mengalihkan ke Humas Polres Sergai ” Ke Humas aja karena semua satu pintu” papar Kapolsek. Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai IPDA. Zulpan Ahmadi di hubungi  mengatakan ia belum ada menerima laporannya.(Maone)
Facebook Comments