Undian Gebyar Promo Blenuten Berakhir Widia Warga Bogor  Raih Sepeda Motor

Widya Merita Ningrum meraih Hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Metik pada undian gebyar promo Blenuten Blemil Kid 2020.
JAKARTA~Nusantaranews~ Berakhirnya  program Gebyar Promo Indordesa yang  dilaksanakan dari bulan Juli  hingga Desember 2020 Widya Merita Ningrum warga Jl. Kaca Piring Blok J, Desa Tulungrejo, Kec Pare, Kab Kediri, Jawa Timur  yang tinggal Jl.Raya Taman Cimanggu Komplek Buana Amali Residence no.27 RT.05/Rw.01, Kel  Kedungwaringin, Kec Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. meraih Hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Metik pada undian gebyar promo Blenuten Blemil Kid 2020.
Hadiah langsung diserahkan oleh Ibu Yuana Mukti ( Ram West Indordesa)  Selasa (9/3/2021) sekitar puk 13:45 WIB di Toko Susu Mydiapers Cimanggu Bogor juga disaksikan Bapak Andry Owner toko Mydiapers Bapak Erick Agustian ASM Indordesa Jabotabek, Bapak Miko kepala Cabang MNJ Bogor dan team TL dan SPG Bogor.
Berakhirnya  program Gebyar Promo Indordesa mengapresiasi atas kerjasama yang sangat luar biasa disemua pihak dan team yang terlibat.
PT Indordesa Nutritional Laboratories bagian dari group perusahaan Laboratorios Ordesa yang berbasis di Spanyol, telah memasarkan produk-produk nutrisi bergizi, khusus untuk anak-anak di Indonesia. Produk-produk tersebut di antaranya, nutrisi tambahan untuk bayi, sereal, dan susu. Kelebihan utama dari produk-produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi.(wn)
Facebook Comments