Walikota Tebing Tinggi gelar doa dan zikir bersama jelang MTQ ke 37 Provsu

Nusantara News – Tebing Tinggi

Jelang pelaksanaan MTQ ke 37 tingkat provinsi di Tebing Tinggi, Pemko bekerjasama dengan Kemenag dan para tokoh agama dan masyarakat gelar doa dan zikir bersama di Mesjid Agung Tebing Tinggi Sabtu (29/8)

Doa dan Zikir bersama yang dihadiri Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Kakan Kemenag H Julsukri Mangandar Limbong, para alim ulama dan ibu-ibu majelis taklim serta jajaran OPD Pemko Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta Doa dan Zikir bersama yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut untuk bermunazat memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik dan sukses.

Cukup banyak keistimewaan dan peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Muharam dan hari yang mulia ini, untuk mengambil keberkahan demi suksesnya pelaksanaan MTQ ini mari kita berdoa dan berzikir bersama bermohon dan bermunazat kepada Allah Swt, ajak Wali Kota.

Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala bacaan zikir berjamaah dan mengabulkan permohonan doa kita bersama demi suksesnya kegiatan MTQ ini diamanatkan kepada Kota Tebing Tinggi sebagai tuan rumah, katanya.

Atas nama pemerintah kota, saya memohon dukungan dan mengajak semua masyarakat ramaikan dan semarakkan pelaksanaan MTQ ini, semoga Allah SWT menjauhkan kita dari musibah dan bala bencana serta meridhoi niat baik kita semua, harap wali kota.(D.A)

Facebook Comments