Di Ikat Lalu di Buat Setengah Bungil Scorpion Polres Sergai Tangkap 1 Pelaku Perampok Sepasang Kekasih

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Alexsander Piliang saat mengamankan satu pelaku perampok sepasang kekasih

SERGAI-NN

S alias Tunggul ( 34) warga  Dusun VI, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai Satu dari kawanan perampok berhasil di ringkus  team Scorpion Polres Sergai sedangkan rekannya masih di buru Kamis ( 29/11) sekira pukul 17:30 WIB.

Tunggul merupakan pelaku perampokan terhadap  sepasang kekasih yakni Suyanto (35) warga  Dusun II, Durian Rejo, Kec Sei Rampah Sergai  dan  Sri Suriyani (28) warga Dusun XI, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai  yang terjadi Senin (4/7) sekira pukul 22:00 WIB. Saat itu Suyatno mengendarai kreta Honda Verza  tanpa nomor polisi yang  baru dibeli bersama kekasihnya melintas di Kebun Kacang, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah tepatnya di perkebunan kelapa sawit PT. Lonsum.

Situasi sepi itu tiba-tiba keluar satu orang pelaku dari dari dalam kebun sawit sambil membawa balok lalu memukul kepala bagian kiri Suyatno hingga jatuh,  tak lama kemudian tiga pelaku lainnya datang lalu menyeret keduanya kedalam kebun sawit dan mengikat Suyatno dan Sri Suriyani dalam  kondisi terikat ke empat pelaku mengambil sepeda motor korban serta 2  buah Hp merk Samsung dan Evergrooss  uang sebesar Rp 1,8 juta. tak hanya itu para pelaku pun tega membuka celana kedua korban hingga setengah bungil  lalu meninggalkan kedua korban dilokasi perkebunan tersebut. Suyatno yang berusaha membuka ikatan tali di tangannya itu langsung mendatangi rumah warga yang meminta tolong kepada warga.

Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Reskrim Polres Sergai  AKP. Alexsander Piliang membenarkan peristiwa itu “ Satu pelaku sudah kita amankan sedangkan rekannya masih di buru dan kasus ini masih dalam pengembangan kita” papar Kasat.(DR01)

Facebook Comments