Kapolres Tebing Tinggi Tegaskan Siap Amankan Pelaksanaan Pemilu 2019

TEBINGTINGGI-NN
         Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menegaskan jika Polres Tebing Tinggi siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 dan akan menindak tegas siapa saja yang akan mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu di Kota Tebing Tinggi.
          Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi saat memimpin Apel Gelar Pasukan PAM TPS jelang Pemilu 2019, di lapangan Mapolres Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Jumat (5/4/2019) pagi. Apel gelar pasukan PAM TPS jelang Pemilu 2019 ini turut dihadiri seluruh Pejabat Utama, Kepala Satuan dan para Kapolsek serta para perwira sejajaran Mapolres Tebing Tinggi.
          Dalam arahannya usai melakukan absensi langsung terhadap seluruh personil apel melalui para kasat dan para kapolsek, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menegaskan apabila kedapatan ada anggota yang tidak mengikuti apel tanpa alasan yang tidak jelas, Kapolres Tebing Tinggi ini akan memberikan sanksi dalam internal kepolisian.
         Ditemui usai pelaksanaan apel gelar pasukan, Kapolres AKBP Sunadi didampingi Kabag Ops AKP Abdul Jalil menyampaikan bahwa Polres Tebing Tinggi akan menyiapkan sebanyak 337 personil kepolisian yang nantinya akan melakukan PAM TPS pada pemilu 2019. Dan seluruh personil tersebut sudah akan berada di tempat pemungutan suara (TPS) pada H-2 sampai H+2 pelaksanaan pemilu nanti.
          “Personil Polres Tebing Tinggi akan melaksanakan pengamanan di 1015 TPS yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Dimana sebanyak 513 TPS masuk dalam wilayah Kota Tebing Tinggi sementara sebanyak 502 TPS berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” terang Kapolres. AKBP Sunadi juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kekondusifan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu nanti. (Ron)
Facebook Comments