Viral ! Mantan Bendahara Bansos Sergai Beber Korupsi ke Hotman Paris

Joko Suriadi baju putih  bersama pengacara kondang  Hotman Paris saat membeberkan kasus bansos

NusantaraNews.co.id Video PNS Sergai Joko Suriadi mendadak viral bersama  Hotman Paris Hutapea yang di unggah pengacara kondang di akun insagram @hotmanparisofficial Sabtu (29/9) membeberkan penyelewengan dana bansos untuk pejabat DPRD Sergai

Joko menjumpai Hotman Paris karena dia menerima intimidasi dari pejabat. Joko memberkan puluhan milyar uang bansos dipakai untuk uang ketok palu berbagai oknum DPRD dan oknum BPK di Sergai.

Joko Suriadi dalam video itu  siap jadi justice collaborator dan masih menjadi PNS di  Sergai Sumatera Utara.”

“Puluhan miliar uang bansos habis dipakai oknum pejabat dan DPRD. Sekarang dia yang diintimidasi. Siap jadi colaborator ya?” Ucap Hotman Paris.

Parahnya lagi Joko Suriadi mengatakan bahwa, puluhan miliar dana Bansos dipakai oknum pejabat untuk membayar oknum aparat hukum.

Dikatakan, untuk membuat oknum aparat diam, pejabat memberikan hadiah berupa motor Harley Davidson.

Data NusantaraNews.co.id  Joko Suriadi awalnya sebagai bendahara bansos Kab Sergai  di tahun 2010. Saat itu Joko yang masih berpangkat IIC memiliki harta melimpah hingga Joko di gelar ” Gayus Tambunan Sergai” pangkat rendah dan punya harta melimpah hingga media terus memberitakannya saat itu Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset di Jabat Agus Tripiono.

Setelah diberitakan Joko yang sudah tercium selalu menerima fee dari mapia bansos juga pemain proyek di pindah tugaskan sebagai staf di Kantor Camat Silindak, hingga kini Joko yang tidak lagi di berdayakan diduga sakit hati dan mengancam membeberkan kasus bansos.

Sejauh ini Joko yang dikonfirmasi melalui seluler tidak aktif. Begitu juga dengan Bupati Sergai Ir. Soekirman belum bisa di konfirmasi. (DR01)

Facebook Comments