2 Warga Sergai Status PDP dan ODP Kembali Meninggal

SERGAI~Nusantaranews~ dua warga  Serdang Bedagai bertatus Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) kembali meninggal.

Datang yang di himpun Nusantaranews Senin (27/04/2020) PDP yang meninggal diantaranya S (60) warga Kec Sipispis, Meninggal Senin (27/04/2020) di RS. Murni Teguh, Medan R  diaknosa Kanker Servic , Pasien langsung berobat ke RS Murni Teguh dengan cara sendiri.

Selanjutnya ODP yang meninggal OAS warga Bintang Bayu, Sergai Meninggal Jumat (24/04/2020) di RS. Mitra Sejati Medan dengan diaknos Kanker Tulang, sebelumnya pasien sempat mendapat prawatan di RS. Trianda Perbaungan lalu di rujuk ke RS. Mitra Sejati, sebelumnya pasien tersebut menjadi ODP  karena datang dari luar kota dengan kondisi sakit,  ketiga menjalani perawatan di RS sempat dilakukan rapid test dengan hasilnya negative.

Jurubicara Gugus Tugas Covid-19 Kab Sergai Akmal Koto kepada Nusantaranews  melalui pesan WhatsApp Senin Malam (27/04/2020) membenarkan hal tersebut, hingga saat ini untuk ODP ada 38 orang bertatus dalam Proses pemantauan, 729 selesai dalam pemantauan, meninggal 2 orang  dengan total keseluruhan 769 orang. Sedangkan untuk PDP adan 5 orang dalam proses pengawasan, 19 orang selesai dalam pengawasan untuk meninggal ada 3 orang dengan total PDP 27 orang. Selanjutnya untuk Orang Tanpa Gelaja (OTG) ada 2 orang, untuk positif covid-19 negatif.( Maone)

Facebook Comments