Berkat Kegigihan Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, Jalan Mulai Terbuka

Berkat kegigihan Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, akses jalan antara Desa Loloana’a Lolomoya dan Desa Gawu-gawu Bouso sudah mulai terbuka
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~ Berkat kegigihan dari segenap prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, akses jalan yang menjadi sasaran fisik saat ini sudah mulai terbuka. Tetap Semangat dan bahu-membahu merupakan ciri khas dari personel Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias.
“Hanya satu tujuan para prajurit yakni, mewujudkan mimpi masyarakat berupa, pembukaan akses jalan antara Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu-gawu Bouso,” ujar Komandan SSK Letda (Inf) Faduhuzi Zega, Sabtu (20/03/2021).
Walaupun Satgas TMMD menghadapi  medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran, lanjut Zega, namun tugas dan tanggungjawab TNI dalam menyejahterakan rakyat tetap jadi prioritas utama. Salah satunya melalui program TMMD yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias.
Komandan SSK juga mengatakan bahwa, terkait permintaan masyarakat tentang peningkatan volume jalan, itu kembali ke anggaran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah disiapkan. Pihaknya, selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya, semata-mata demi kesejahteraan masyarakat.
Dansatgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon  juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah banyak berpartisipasi, mendukung, serta membantu pelaksanaan TMMD, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada warga di sekitar lokasi TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo yang telah mendukung dan membantu program TNI TMMD yang akhirnya bermanfaat bagi warga masyarakat di desa,” tutup Dansatgas yang juga Dandim 0213/Nias.(Za)
Facebook Comments