Cacat Seumur Hidup  AKP. Pandu Kunjungi Pelajar MTS

Kasat Reskrim Polres Sergai memberikan santunan kepada Ridho 
SEIRAMPAH~Nusantaranews~ Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata mengunjungi Adek Ridho Romadhon alias Ridho (13) dikediamannya Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Sabtu (26/12/2020).
Ridho kini cacat seumur hidupnya lantaran harus kehilangan tangan kiri akibat tersengat listrik saat bermain di sebuah warnet. Tangannya yang di amputasi itu mendapat perhatian khusus dari Pandu Winata.
Bersama personil Ridho mendapat santunan dari kasat dan bingkisan sembako yang langsung di terima kedua orang tuanya Harianto (53) dan Siti Nurliah (46).
Pandu Winata mengatakan prihatin atas kejadian yang menimpa  Ridho yang harus kehilangan satu tangan yang diamputasi akibat mengalami luka bakar tersengat arus tegangan tinggi.
“Sebagai wujud kepedulian, kami dari Satuan Reserse Kriminal Polres Sergai ada memberikan santunan kepada Ridho untuk membantu meringankan beban kedua orangtuanya yang terus merawatnya,” ucap Pandu.
“Semoga kehadiran kita dapat memberi semangat, kita berdoa semoga Ridho cepat sembuh dan bisa sekolah lagi, dan jangan putus asa Ridho tetap semangat dan jangan lupa sholat lima waktu,” pesan Mantan Kasat Reskrim Batubara ini.
Selain itu, Pandu berjanji akan menurunkan dokter klinik Bhayangkara Polres Sergai untuk membantu cek kesehatan maupun mengantikan perban korban agar tidak terlalu jauh hingga menuju Medan hanya untuk mengganti perban dan cek kesehatannya.
Senada juga dikatakan orang tua Ridho, Harianto dan Siti Nurliah. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata, yang sudah menjenguk anaknya.(Maone)
Facebook Comments