Cara Satlantas Sergai Dukung PPKM di Puji Masyarakat

Kasat Lantas Polres Sergai berbagi nasi kotak ke Abang becak
SERGAI~Nusantaranews~Cara Satlantas Polres Sergai mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah hukum Polres Sergai dengan berbagi makanan  mendapat pujian dari masyarakat.
Sat Lantas Polres Sergai membagikan nasi kotak, minuman botol mineral dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan sasaran diantaranya pengendara/abang becak bermotor, pengemudi angkutan umum, kondektur serta kernek bus dan penyeberang jalan itu disambut bahagia oleh masyarakat.
“Kita banyak melihat petugas datang lalu marah-marah karena PPKM, namun petugas memakai baju Sat Lantas datang malah memberikan makanan, ini yang membuat saya salut” kata Zulham (36) abang becak di Firdaus.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SIK.MH dikenal banyak menciptakan inovasi baru dalam mendukung pemerintah dimasa pandemi dengan sasaran masyarakat. Terutama warung rakyat dimana Sat Lantas menjual sembako dengan harga subsidi serba 2 ribu dan berbagai bakti sosial lainnya.
AKP. Agung mengatakan kegiatan yang dilakukannya  diharapkan mampu menjadi sarana silaturahmi positif antara petugas Polri khususnya Satuan Lalu Lintas dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Serdang Bedagai.
“Pembagian nasi kotak, masker dan air mineral diharapkan bisa meringankan sebagian beban dari para sopir dalam mencari makan siang ditengah tengah kesibukan bekerja,”ujarnya.
Kegiatan ini juga, sebut AKP Agung, diharapkan menjadi inspirasi bersama bagi instansi pemerintah, kelompok elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah sebagai upaya swadaya meringankan beban masyarakat.
“”Hal ini juga dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat yang dijumpai agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya,”tutupnya.(SB01)
Facebook Comments