Cek Mako dan Kesiapan Polsek Ini Kata Kapolres Sergai AKBP. R Simatupang 

Kapolres Sergai AKBP. R Simatupang Melakukan Pengecekan Mako dan Kesiapan Polsek 
SERGAI-NN
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. R Simatupang, S.H M.Hum mengecek Mako dan melihat kesiapan Polsek Tanjung Beringin, Polsek Firdaus dan Sat Pol Air Polres Sergai di Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kec Tanjung Beringin, Sergai Sabtu (4/1).
Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Sofyan,S.H, Kasat Reskrim  AKP. Hendro Sutarno,  Kasat Lantas AKP. Agung Basuni,S.H,S.I.K, Kasat Intel. AKP T. Manurung, Kasat Sabhara  AKP. Abdul Rahman, Kasubbag Humas IPDA. Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA.  A.M Purba,  KBO Sat Narkoba, IPTU D. Sitepu sekira pukul 19:15 WIB pertama kali mengunjungi Polsek Firdaus.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai menekankan kepada personil Polsek Firdaus agar selalu menjaga kebersihan mako, begitu juga menjaga barang inventaris dan meningkatkan patroli pada jam rawan.
Selanjutnya Kapolres  melakukan pengecekan ke Polsek Tanjung Beringin disambut Kapolsek IPTU. Ismaya. Kapolres juga menekankan untuk meningkatkan patroli pada malam libur dilokasi rawan kejahatan.
Pengecekan juga dilakukan ke Sat Pol Air. Dalam kesempatan itu AKBP. R Simatupang memerintahkan personil Sat Pol Air agar merawat barang inventaris Seperi kapal. Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil agar tidak bermain dengan narkoba serta melakukan tindakan terhadap pencuri ikan dengan kapal trawl.(Wan)
Facebook Comments