Giat Situasi Lalin di Sergai Kasat Lantas Tinjau Proyek Jembatan di Sei Bamban

 

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SH.SIK meninjau proyek jembatan di Sei Bamban.
SERGAI~Nusantaranews~ Giat situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sergai Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH, SIK meninjau proyek jembatan di Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai Kamis (30/7).
AKP. Agung Basuni mengatakan jelang idul adha 1441 H. Perlunya dilakukan pengecekan situasi arus lalu lintas salah satunya proyek jembatan di Sei Bamban agar dapat mengetahui kapan waktu selesainya proyek itu mengingat kondisi jalan harus buka tutup.
Kasat mengatakan Idul Adha jatuh pada hari Jum’at dan pada hari Sabtu hingga Minggu merupakan hari libur,  untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan personil Sat Lantas Polres Sergai juga perlu mendapat arahan agar melaksanakan penjagaan dan pengembangan arus lalin benar-benar serius dalam bertugas mengatur kelancaran arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.
Dari lokasi jalan tersebut lanjut AKP. Agung Basuni terjadi penyempitan jalan, pihak Sat Lantas Polres Sergai menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas lalu lintas yang mengatur dilokasi. ” Dilokasi itu kita juga mengecek papan informasi bahwa adanya perbaikan jembatan dan kiranya pengguna jalan bisa memaklumi” papar Kasat.
Pengecekan itu tambah kasat.bertujuan mengkontrol kesialan jalan lintas dalam rangka menyambut id ahda 1441 H dan memberikan motivasi kepada personil yang bertugas dilokasi agar tetap semangat dan memperhatikan keselamatan disaat berdinas. (Maone)
Facebook Comments