H. Darma Wijaya Bantu Korban Angin Puting Beliung

Wabup Sergai H. Darma Wijaya memberikan bantuan uang kepada korban angin puting beliung
SERGA~Nusantaranews~ Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE memberikan bantuan kepada 3 Warga Korban Puting Beliung Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi, Senin (15/06/2020).
H Darma Wijaya, SE saat ini juga konsen menjadi balon Bupati Sergai Tahun 2020 bersama H. Adlin Tambunan dengannya mengendari sepeda motor milik warga menyusuri gang kecil menuju rumah warga korban angin puting beliung, saat menemui korban terlihat jelas wajah sedih dari seorang Wabup Sergai melihat banyak warganya yang tertimpa musibah.
Usai menyerahkan bantuan, H Darma Wijaya, SE yang juga akrap di sapa Wiwik menyampaikan “Saya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sebanyak 6 Rumah warga yang terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi.
Untuk itu saya bersama kepala desa langsung turun menemui warga untuk melihat kondisi warga yang menjadi korban Bencana Alam Angin Puting Beliung, untuk 3 rumah warga rusak ringan sudah selesai di perbaiki dan 3 rumah lagi dengan kondisi rusak berat telah kita berikan bantuan.
Lanjutnya, semoga dengan kehadirannya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban Bencana alam angin puting beliung. Hari ini kehadiran saya juga didampingi Ketua BM3 Serdang Bedagai Yunasril, SH, MKn dan beberapa tokoh lain untuk saling bergandengan tangan bergotong royong,  Dengan kita bergotong royong yang terasa berat akan menjadi terasa ringan.
Salah seorang warga Desa Pulau Gambar Mardias yang juga merupakan korban Bencana Angin Puting Beliung menyampaikan rasa Terimakasih kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE yang telah menyempatkan untuk hadir melihat kondisi kami di sini.
“Saya tidak menyangka seorang Wakil Bupati datang kerumah saya, melihat kondisi kami saat ini, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT”
Kunjungan itu juga di dampingi Ketua BM3 Serdang Bedagai Yunasril, SH, MKn, Camat Serbajadi Kahar Efendi, Kepala Desa Pulau Tagor serta para Tokoh Masyarakat Desa Pulau Tagor.(Maone)
Facebook Comments