Jalin Keakraban Regal Springs Gowes Bareng Media 

Jalin Keakraban Jurnalis Sergai dengan PTAN gowes dan mengabadikan diareal persawahan wilayah Sergai.
SERGAI-NN
Memasuki tahun 2020 PT. Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia menjalin keakraban dengan gowes bareng dengan media di Serdang Bedagai (Sergai) Minggu pagi (5/1).
Pimpinan  External Affairs Senior Manager PTAN, Kasan Mulyono mengatakan  PTAN akan lebih intensif berkomunikasi dengan media secara lebih proaktif untuk meningkatkan saling pemahaman.
Selain itu program-program hubungan media yang akan dilakukan meliputi lokakarya, kunjungan media, diskusi dan lainnya juga telah dilakukan.
Untuk meningkatkan keakraban dan rasa saling percaya dengan sejawat media di Medan, Sergai, Toba dan Jakarta serta Semarang PTAN juga menggelar kegiatan-kegiatan informal ” PTAN juga membuka diri untuk kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat bagi peningkatan pemahaman tentang budidaya ikan Tilapia yang bertanggung jawab” papar Kasan Mulyono.
Sementara itu Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan berterimakasih kepada PTAN yang telah melibatkan jurnalis khususnya di Kab Serdang Bedagai. Berharap kedepan jalinan kerjasama dengan jurnalis dapat terus terjaga dengan baik.
 
Begitu juga dikatakan Wakil Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) regional Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi Pujianto sangat mengapresiasi kegiatan gowes bersama jurnalis dan PTAN ” Banyak program dari PTAN yang sangat baik untuk masyarakat salah satunya ” Kami Peduli”  begitu juga untuk Jurnalis khusunya Sergai pada intinya kegiatan gowes bersama ini dapat memupuk keakraban antara PT AN dengan Jurnalis” papar Pujianto.
Dari rute yang dilalui mengelilingi jalur Lintas Timur dengan mengunjungi Pantai Cemara Kembar, serta melintasi jalan mulus di Desa Naga Lawan, Perbaungan dengan hamparan hijaunya persawahan. (Wan)
Facebook Comments