Jumpa Tuan Rumah di Piala Inalum Ketua KONI Sergai “ PS Sergai Wajib Tampil Prima”

Ketua Umum KONI  berbaju  putih bersama pengurus  bersama insane pers berharap PS. Sergai tampil prima di semi finasl piala Inalum.

SERGAI-NN

Ketua  Umum KONI Kab Sergai Siswanto didampingi ketua harian umum KONI Roni  berharap PS. Sergai tampil prima menghadapi tuan  rumah  PT. Inalum Persero club Inalum FC di semi final Kamis besok (27/2)di stadion Inalum Tanjung Gading, Batu Bara. Demikian harapan dan doanya Rabu (26/2) saat nongkrong di coffe delanta komplek Kantor Pemkab Sergai.

Siswanto yang akrap disapa Iwan Batok ini mengatakan sudah mempersiapkan sporter untuk mendukung putra terbaik Sergai di laga semi final melawan Inalum tersebut “ Kita sudah siapkan sporter untuk mendukung PS Sergai apa pun ceritanya PS. Sergai wajib menang dan melaju kebabak berikutnya doa dan dukungan kami menyertai para pemain serta pelatih PS. Sergai” papar  Iwan Batok.

Dalam menghadapi PS. Inalum pada semi final itu  pelatih PS. Sergai Fendi Armin mengatakan sudah siap melawan tuan rumah itu. Kepada NusantaraNews.co.id melalui selulernya  Fendi Armin mengaku  memang belum tahu kelemahan tuan rumah tersebut, namun dalam permainan pasti ada titik kelemahan pada tim itu. Dalam persiapan Fendi Armin terus memupuk kekompakan, kerja sama dan kerja keras sesama tim “ Apa pun ceritanya PS. Sergai harus memang pada semi final nanti” tandas Fendi Armin.

Dijelaskan Fendi Armin, di Piala Inalum 2019, PS Sergai mengawali sepak terjangnya di gruop D bersama tim, yang lainnya yakni Bintang Batubara, PSDS Deli Serdang dan PS Sergai, dan berhasil menjadi juara group setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang dengan Skor 1-0 dan PS. Bintang Batubara skor 2-1. Kemudian masuk di babak 8 besar PS Sergai bertemu dengan PS Simalungun dan berhasil mengalahkannya dengan Skor 2-0. Sehingga masuk babak semi final yang akan bertemu tuan rumah yakni Inalum FC.

“ Dari perjalanan PS. Sergai melaju ke semi final itu cukup berat untuk menyisihkan lawan-lawan yang tergolong bermain bagus itu butuh kerja keras dan sudah dilalui jadi  untuk melawan PS. Inalum kita sudah siap semoga doa dan dukungan untuk PS. Sergai dapat terus mengalir” tutup Fendi Armin.(DR01)

Facebook Comments