Kapolres Padangsidimpuan Beri Tali Asih ke Penderita Tumor

Keluarga Umi Janita terima tali asih
 
PADANGSIDAMPUAN~Nusantaranews~Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, diwakili Kabag Ops, Kompol Ahmad Fauzi, dan Kasat Binmas, AKP Sulhan A Siregar, memberi tali asih kepada salah seorang warga penderita tumor di Kampung Tobat, ‘Kota Salak’, Rabu (3/1/2021) siang.
Adalah Umi Janita (33), ibu 4 anak yang sudah 3 tahun belakangan menderita tumor itu. Warga Desa Sitanggoru, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) itu, terpaksa tinggal di rumah mertuanya lantaran tidak miliki biaya.
“Kedatangan kami di sini, wakili Kapolres Padangsidimpuan, sebagai bentuk peduli Polri terhadap masyarakat. Dan, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya,” kata Kabag Ops.
Kabag Ops melanjutkan, kiranya tali asih yang telah diberi ke Umi Janita, dapat bermanfaat. Kabag Ops juga menyarankan agar Umi Janita tetap semangat, optimis, dan jangan berputus asa. Sebab, setiap penyakit pasti ada obatnya.
Sementara, Umi Janita dan keluarga pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan dan jajarannya, yang telah peduli terhadap nasibnya. Umi Janit berharap, Polres Padangsidimpuan terus setia mengayomi masyarakat.(Za)
Facebook Comments