Laga Persahabatan PS. Jurnalis Sergai Berakhir Imbang Dengan PT. AN

PS.Jurnalis Sergai bersama PS. PT.AN

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai

Laga persahabatan tim PS. Jurnalis Sergai dengan PT. Aqufram Nusantara Regal Springs Indonesia dilapangan hijau Dusun I, Desa Naga Kisar, Kec Pantai Cermin, Sergai Sabtu (26/10) Berahir imbang 4-4

Meski PS. Jurnalis Sergai yang diperkuat Wabub Sergai H. Darma Wijaya dan Country Manager Eksternal Affairs PT. AN Kasan Mulyono sempat memimpin 3-1 di babak pertama. Namun dibabak kedua PT. AN mampu menyamakan kedudukan hingga peluit panjang ditiup wasit skor imbang 4-4.

Gol PS. Jurnalis Sergai diciptakan wing kanan Paisal nomor punggung 24 ini menyumbangkan 3 Gol dan 1 gol diciptakan Nazar nomor punggung 11. Sedangkan gol dari PT. AN di ciptakan Herdiansyah nomor Punggung 10 Herdiansyah berhasil mengeksekusi tendangan pinalti menyumbangkan 2 gol untuk PT. AN. Gol ketiga di ciptakan Fery Agustian nomor punggung 18 dan gol ke empat diciptakan Dedek Aprizal dengan nomor punggung 6.

Dari babak pertama Tim PT. AN rata-rata mantan pemain bola dikancah liga ini cukup menguasai permainan. Pundi-pundi gol nyaris tercipta, hanya saja dewi fortuna belum memihak kepada PT. AN yang juga diperkuat Afrizal selaku Humas PT. AN. Berulang kali bola blunder ke atas gawang PS. Jurnalis Sergai yang dijaga Abdul Malik.

Wabub Sergai H. Darma Wijaya didampingi Manager PS.JS Darmawan mengucapkan terimaksih atas jamuan dari tim PT.AN untuk bermain bola kaki. Darma Wijaya mengapresiasi Jurnalis Sergai yang aktif berolah raga hingga ia bersemangat ikut dengan tim jurnalis untuk berolah raga dan menyalurkan hobi.

” Dua hari ini saya berturut main bola kaki dan hari ini saya bermain dengan jurnalis Sergai ini merupakan hal yang positif yang perlu ditingkatkan karena olah raga itu menyehatkan terimaksih juga kepada PT.AN dengan para pemainnya yang luar biasa jago menguasai bola karena saya tahu para pemainnya itu merupakan mantan-mantan pemain bola karena saya pernah membawa para pemain mereka membawa nama Kab Sergai” papar Darma Wijaya.

Sementara itu Humas PT. AN Afrizal mengakui untuk pertama kalinya tim sepak bola PT. AN berlaga persahabatan dengan Jurnalis Sergai. Airtinya PT. AN itu bukan hanya bermitra melalui media tapi kekuatan mitra itu kembali dibuktikan dengan olah raga bersama dengan tim bola jurnalis Sergai ” Kita salut Jurnalis di Sergai itu bukan hanya mampu menciptakan pruduk jurnalis namun juga mampu bermain bola dan memilki tim sendiri yakni PS. Jurnalis Sergai” papar Afrizal. (Dr01)

Facebook Comments