Musorkab KONI  Wabub Sergai ” Ketua Terpilih Dapat Kembangkan Olahraga”

SERGAI-NN
Wabub Sergai H. Darma Wijaya menyebut proses pemilihan ketua baru yang menjadi salah satu agenda Musorkab KONI kiranya dapat berjalan lancar sesuai prosedur dan ketua terpilih nantinya dapat kembangkan olahraga. Paparnya saat memberikan sambutan pada Musorkab KONI di Theme Park Pantai Cermin Rabu (20/11).
” Siapa pun nanti yang menjadi ketua kita sama-sama harapkan dapat memajukan dan mengembangkan olahraga agar kabupaten ini tetap dapat diperhitungkan dalam kancah kompetisi bergengsi” papar Wabub.
Darma Wijaya meminta para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) se-Sergai bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada untuk meningkatkan kualitas atlet Sergai. “Dengan adanya niat yang ikhlas dan asal mau kerja keras maka semua harapan dan cita-cita yang diinginkan akan tercapai. Mari bersama kita majukan dunia olahraga Sergai.
Sebumnya Sakarani, Plt. Ketua KONI Kabupaten Sergai  menyampaikan jika Musorkab ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin dengan agenda utama melakukan pemilihan ketua KONI untuk periode baru. “Prosesnya dengan membentuk panitia penjaringan dengan melibatkan seluruh pengurus KONI Sergai,” terang Sakarani. “Siapa pun yang nanti akan terpilih”, tambah Sakarani, “harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.”
Begitu juga dengan Ketua Harian KONI Sumut, Prof. Agung Sunarno menyampaikan harapan agar kegiatan ini bisa menjadi salah satu bagian dalam memajukan olahraga Sergai. “Kita tentu berharap olahraga di kabupaten ini dapat berkembang tidak hanya untuk tingkat lokal saja, namun bisa menjangkau level provinsi, nasional dan siapa tahu mampu menembus kancah internasional.(mad)
Facebook Comments