Nasionalisme ketua DPRD Sergai  Diragukan

Ketua DPC- PD Kab Sergai   Labuhan Hasibuan S.Ag
SERGAI~Nusantaranews~Nasionalisme Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Sergai dr. M.Riski  Ramadhan Hasibuan  atas ketidak hadirannya pada detik-detik Proklamasi ke-76 Kemerdekaan RI dan  Sidang Paripurna Tahunan MPR,DPR, DPD RI dan Pidato Presiden Joko Widodo itu diragukan.
Demikian di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat ( DPC- PD ) Kab Sergai   Labuhan Hasibuan S.Ag Selasa (17/8/2021)
Pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden kita,  lanjut Labuhan adalah sebuah gambaran harapan maupun program pemerintah ke depan yang harus kita serap untuk kita aplikasikan kepada rakyat, tentu ini tidak bisa di permainkan, karena Sudah diatur oleh undang undang dan Tata Tertib sebagai anggota DPRD sebagai penyelenggara Negara.
“Belum lagi pada peringatan 17 Agustus yang ke -76 ini juga tidak dihadiri oleh beliau selaku ketua DPRD, ini adalah hari sakral dimana negara ini di berikan kemerdekaan kepada kita bangsa Indonesia terlepas dari penjajah selama ber abad-abad, ribuan manusia yang korban dari berbagai hal sendi-sendi kehidupan, mati dengan sia sia, manusia dalam perbudakan selama penjajahan berlangsung itupun tak dia hormati, kita sangat -sangat kecewa”  Ujar Labuhan
Untuk itu. Kami berharap kepada partai Gerindra sebagai partai yang konsen untuk memperjuangkan kehidupan Rakyat dan sebagai partai yang punya Nasionalisme yang tinggi terhadap NKRI perlu memberikan sanksi  keras kepada saudara Rizki selaku ketua DPRD Sergai agar masyarakat tidak kehilangan kepercayaan kepada partai besutan Prabowo ini. Tandas Labuhan.(SB01)
Facebook Comments