Pamit ke Jurnalis Sergai AKP. Hendro Tingkatkan Kerjasama Kepada AKP. Pandu Winata

Para Jurnalis Polres Sergai memberikan cendra mata kepada AKP. Hendro Sutarno

Nusantaranews.co.id~Serdang Bedagai~ AKP. Hendro Sutarno Kasat Reskrim Polres Sergai yang kini mendapat promosi sebagai Kanit 1 Subdit 2 Kriminal Umum Polda Sumut pamit kepada Jurnalis Polres Sergai Rabu (26/02/2020).

Diwarnai dengan makan siang bersama kepada jurnalis yang juga dihadiri Kasat Reskrim Polres Sergai yang baru AKP. Pandu Winata, SH, MH, SIK, beserta Kanit.  AKP. Hendro yang dikenal dekat dengan Jurnalis ini mohon pamit dan meminta maaf jika ia punya kesalahan kepada Jurnalis.

AKP. Hendro berpesan kerja sama yang sangat baik  Jurnalis kepada Sat Reskrim Polres Sergai kiranya dapat ditingkatkan lagi terhadap kasat Reskrim yang Baru AKP. Pandu Winata minimal dipertahankan, mengingat Media sangat penting untuk Polri ” Polri tidak akan tenar jika tidak melibatkan media saya harap kerja sama yang baik selama ini dapat ditingkatkan kepada Kasat Reskrim yang baru” papar Hendro.

Dalam kesempatan  itu AKP. Pandu Winata yang juga dikenal akrap dengan media di Batu Bara itu dapat bersinerji dengan Polres Sergai dan mendukung program kerja Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang. Apa yang sudah dilakukan Kasat Reskrim yang lama juga akan tetap di pertahankan olehnya.

Baru saja bertugas di Polres Sergai Akpol tahun 2010 ini merasa senang bertugas di Sumatera Utara, banyak macam budaya yang didapatkan setelah bertugas di Sumut, meski jauh dari kampung halaman di Surabaya.

” Semoga kita dapat terus bersinerji dan saling berdiskusi karena media merupakan peran penting untuk Polri, selama saya bertugas juga selalu melibatkan media” papar mantan Kasat Reskrim Polres Batu Bara ini.

Andi Ebit di dampingi Pujianto, Darmawan, serta para jurnalis Polres lainnya mengucapkan selamat bertugas kepada AKP. Hendro, meski tidak berada di Polres Sergai namun komunikasi tidak akan terputus ” AKP. Hendro akan tetap dikenang jurnalis meski jauh namun selalu dekat dengan jurnalis selama bertugas di Polres Sergai jurnalis sangat merasakan sekali kemudahan menjalankan tugas jurnalistiknya” papar para jurnalis.(Red)

Facebook Comments