Perpus Keliling Seser Anak Bantaran Sungai Rampah

Perpustakaan keliling Sat Lantas Polres Sergai ajari anak belajar di pinggiran sungai Sei Rampah
SERGAI~Nusantaranews~Perpustakaan keliling Sat Lantas Polres Sergai ajari anak-anak pelajar tingkat SD di bantaran Sungai Sei Rampah, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai untuk meningkatkan minat baca Rabu (27/1) sekitar pukul 09:30 WIB.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni kepada M24 perpustakaan keliling bertujuan meningkatkan minat baca para anak-anak di pedesaan pinggiran kota juga pinggiran sungai serta menambah ilmu pengetahuan umum, serta memberikan pelajaran tentang protokol kesehatan menghadapi Virus Corona sekarang ini.
Dalam kesempatan itu juga memberikan masker kepada serta menyemprotkan handsenitizer di kedua telapak tangan sebelum memulai membuka perpustakaan keliling. Memberikan pengetahuan kepada anak – anak tentang tertib berlalu lintas dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta buku – buku tentang tertib berlalu lintas, serta buku buku pengetahuan lain.
Petugas Sat Lantas lanjut Agung Basuni juga memberikan pelajaran menulis dan berhitung guna menguji kemampuan serta keberanian anak tersebut.
” Kita juga memberikan buku tulis dan alat tulis  dengan maksud agar bisa belajar mandiri di rumah  serta memberikan semangat agar anak anak tidak banyak bermain main di luar rumah” papar Kasat.(Red)
Facebook Comments