Polres Padang Sidimpuan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Petugas menyemprot disinfektan
 
PADANGSIDAMPUAN~Nusantaranews~Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, diwakili Kabag Ops, Kompol Ahmad Fauzi Ks, dan jajarannya, melaksanakan penyemprotan disinfektan dan melakukan imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, Selasa (9/2/2021) pagi.
Kegiatan itu, mengambil rute mulai dari Pajak Batu dan Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padang Sidimpuan. Lalu, dilanjutkan ke Pos Kota, jalanan di Pusat Kota, Jalan Imam Bonjol, Simpang Silandit, Jalan Kenanga, Jalan Masjid Raya Baru, dan kembali lagi ke Pos Kota. Kegiatan itu juga melibatkan TNI dan pemerintah setempat.
“Masyarakat diimbau untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M),” ungkap Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Juliani, lewat Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung, SE MM, ke awak media.
Lebih lanjut, Maria menyebut, sebagian personel yang melakukan penyemprotan disinfektan juga dilengkapi alat pelindung diri (APD) lengkap. Tampak dampingi Kabag Ops di antaranya, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kasat Shabara AKP Rudi Siregar, Kanit Pam Obvit Iptu Suheri, dan personel lainnya.(Za)
Facebook Comments