PS. Beringin Jaya Lantak PS. Bintang Kejora 3-1

Poto Bersama PS. Beringin Jaya dan PS. Bintang Kejora
SERGAI~Nusantaranews~ PS. Beringin Jaya tampil prima dalam laga persahabatan dengan PS. Bintang Kejora Deli Tua di stadion mini Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai, Sumut Minggu sore (19/07/2020). PS. Beringin Jaya melantak PS. Bintang Kejora 3-1.
Pada babak pertama PS. Beringin Jaya mampu membobol gawang PS. Bintang Kejora melalui gol bunuh diri krosing yang dilakukan wing kanan Farhan Nainggolan. Hingga turun minum skor di ungguli 1-0 untuk Beringin Jaya.
Memasuki babak kedua. PS. Bintang Kejora mampu menyamakan kedudukan di menit ke 40. Pertandingan yang di pimpin Robi selaku wasit dan dua hakim garis Farhan dan Hendro menghadiahkan pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Beringin jaya. Eksekusi yang dilakukan Bayu nomor pungguk 3 ini merobek gawang Beringin Jaya yang di jaga Fajar Sidik.
Sengitnya pemain muda anak asuhan Ridon itu membuat pemain PS. Bintang Kejora kelabakan. Serangan yang di bangun oleh Farhan Nainggolan dan Taufik melambungkan bola krosing dan di sambut wing kiri Beringin Jaya Ferdi No pungguk 29 ini tepat pada menit ke 45 Fredi menambah pundi gol hingga skor 2-1.
Tidak sampai di situ. Kerja sama yang di bangun pemain muda Beringin Jaya ini kembali menambah pundi gol di menit 48. Farhan Nainggolan no pungguk 22 ini membuat pemain Bintang Kejora kelabakan. Meski memiliki postur tubuh mungil namun kemampuan menyerang tidak mampu di ukur tim lawan. Tendangan keras dari jarak 16 pas kembali menembus gawang lawan hingga skor di mimpin Beringin Jaya 3-1 sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan persahabatan dengan panjang waktu 30×30 menit.
Presiden Club PS. Beringin Jaya Darmawan di dampingi Darma dan Saiful serta official lainnya sangat mengucapkan terimakasih kepada pelatih Beringin Jaya Ridon yang telah menampilkan permainan yang cukup baik. Begitu juga ia sangat mengapresiasi pemain PS. Bintang Kejora yang juga cukup tampil menarik dan hadir di Tanjung Beringin.
Laga persahabatan ini kata Darmawan sebagai motifasi kepada anak-anak didiknya untuk lebih giat berolah raga bola kaki. Berkembang di Tanjung Beringin (Bedagai) yang masih kampung namun anak-anak di Bedagai ini bukan kampungan bahkan Darmawan serta pengurus lainnya akan berencana mengundang tim prestasi yang ada di Medan untuk bermain di Tanjung Beringin.
” Kita juga berharap dukungan masyarakat untuk terus mensuport anak-anak kita untuk terus aktif berolah raga kemenangan ini bukan akhir tapi adalah awal mengingat anak-anak kita yang masih muda memiliki cita-cita yang panjang maka dari itu kita wajib untuk membina mereka” papar Darmawan. (Maone)
Facebook Comments