RTLH Nyaris Rampung Hitungan Hari TMMD Wujudkan Mimpi Sarwonto

Rumah Sarwanto dalam hitungan hari akan selesai

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai

Pengerjaan Rumah Tidak Layah Huni ( RTLH) program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 0204/DS nyaris rampung. Diprediksi dalam hitungan hari mimpi Sarwonto(47) memiliki rumah layak  di Dusun II, Desa Pispis Kampung, Kec Sipispis, Sergai, Sumut bakal terwujud.

Hingga kini Rabu (23/10/2019) satgas TMMD sudah memasang kunci pintumengecat dinding dalam ruangan, memasang paralon septic tank, dan membangun teras depan rumah “ Kita bekerja iklas untuk masyarakat dalam hitungan hari rumah ini akan selesai “ ucap Serma M Yusuf Rifai yang memimpin pekerjaan itu.

Dikatakan Serma Yusuf, sampai saat ini progres pembangunan rumah layak huni untuk bapak Sarwanto, berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada kendala berarti yang menghambat pekerjaan personil Satgas.

“Sesuai arahan Dansatgas saat apel pagi tadi, semua kegiatan pengerjaan sasaran fisik harus dilakukan semaksimal mungkin, sehingga pencapaian target bisa terpenuhi dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja,” ungkap Serma Yusuf.

Sarwanto mulai tampak bahagia, ia tidak menyangka selama hidup didunia akan memiliki rumah yang layak “ TMMD ke-106 mewujudkan mimpi saya, saya tidak tahu mau mengujar apa yang ada di dalam dirinya hanya ucapan syukur saya hanya bisa berdoa seluruh petugas Satgas TMMD selalu dilindungi Allas STW” papar Sarwanto.(Dr01)

Facebook Comments