Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Cat Kompak Cat Gereja Tuho Bouso

Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias kompak bahu-membahu mengecat Gereja Tuho Bouso
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, terlihat kompak melaksanakan pengecatan di Gedung Gereja Jemaat Tuho Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Jumat (19/3/2021).
Pendeta Jemaat Gereja Tuho Bouso, Hiskia Ge’e, MSi, ke awak media menyebut bahwa, sebelum pengecatan gereja, pihaknya telah dikonfimasi Kodim 0213/Nias dan warga sangat menyambut baik.
“Setelah kami mendengar konfirmasi dari pihak Kodim 0213/Nias bahwa, akan ada kegiatan sosial pengecatan gereja kita di Tuho Bouso, kami dari Majelis Gereja memberitahukan kepada warga jemaat. Dan warga sangat antusias serta senang dan sangat menyambut baik kegiatan ini,” ucap Hiskia Ge’e.
Hiskia Ge’e mengatakan, dengan adanya kegiatan pengecatan, gereja yang ia pimpin kelihatan baru. Adanya suasana baru di gereja juga benar-benar dirasakan jemaat. Tak lupa pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0213/Nias dengan harapan semakin diberkati Tuhan dan selalu menjadi berkat bagi orang lain.
Sebelumnya, Dandim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, selaku Dansatgas TMMD mengatakan, kegiatan sasaran fisik selain pembukaan badan jalan, ada juga pengecatan rumah ibadah. Adapun sasaran rumah ibadah yang akan dilakukan pengecatan yakni, Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo.
“Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Dandim.(za)
Facebook Comments