Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias gotongroyong di Lokasi Sasaran Fisik

Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias gotongroyong bersihkan jalan sasaran fisik
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Personel Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias gotongroyong membersihkan lokasi jalan sasaran fisik yang sedang dikerjakan, Kamis (25/03/2021). Guna memaksimalkan pembukaan jalan, Satgas TMMD turunkan alat berat untuk permudah pekerjaan.
Dansatgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, menjelaskan, material kayu atau pohon tumbang atau bekas puing-puing  yang memenuhi badan jalan dipindahkan ke sisi kanan dan kiri jalan.
Proses pembersihan ini tidak cukup hanya dengan alat berat, namun, tenaga anggota juga diperlukan sehingga dibutuhkan tenaga manusia untuk membuang puing-puing atau kayu-kayu yang ukurannya kecil.
“Pembersihan lokasi jalan sasaran fisik TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias  dikerjakan TNI bergotong royong dengan masyarakat setempat,” ujar Dansatgas yang juga Dandim 0213/Nias itu.
Dansatgas TMMD juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat  terhadap pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso. Diharapkannya, pekerjaan dapat berjalan lancar dan aman.
“Jalan ini nantinya diharap memudahkan warga dalam beraktifitas sehari-hari dan untuk meningkatkan prekonomian. Soalnya jalan yang dibuka itu menghubungkan dua desa,” terang Dansatgas.(Za)
Facebook Comments