SBY Round Down di Kota Tebing Tinggi

Ketua Umum Partai Demokrat Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan saat singgah di Legato Garden Jalan Iman Bonjol Kota Tebing Tinggi.

TEBINGTINGGI-NN

          Ketua Umum Partai Demokrat Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan singgah di Legato Garden yang berada di Jalan Iman Bonjol Kota Tebing Tinggi, Senin (21/1/19) siang dalam jadwal Round Down (kunjungan singkat) di beberapa Kota/Kabupaten di Sumatera Utara yang dimulai dari tanggal 21 hingga 24 Januari 2019.

          Round down SBY di provinsi Sumut ini sekaligus dengan akan dilaksanakannya pelantikan DPC Partai Demokrat, juga akan diadakannya pembekalan para caleg se Sumut, yang akan dilaksanakan di Convention Tiara Hotel Medan. Selain didampingi Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono, turut dalam rombongan tersebut Sekretaris Umum Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ibu, Edi Baskoro Yudoyono, Andi Malaranggeng, Jansen Sitindaon, dan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen.MSi, Sekretaris DPD Sumut Hj Helmijar, serta Ketua DPC Demokrat Kota Tebing Tinggi H Chairil Mukmin Tambunan SE.MSi, beserta para pengurus dan para Caleg Demokrat se Kota Tebing Tinggi.

          Dalam kesempatan tersebut, SBY mengaku sangat berterima kasih kepada warga Kota Tebing Tinggi yang menerima kedatangan rombongan dengan ramah dan sopan serta sangat menikmati makanan khas Kota Tebing Tinggi berupa lemang dan roti kacang. Makanan khas kota lemang ini menurut SBY sangat enak dan lezat, apa lagi disambi dengan minum kopi, katanya. Selanjutnya SBY beserta Hinca Panjaitan didampingi Plt DPD PD Sumut Heri Zulkarnain, Ketua DPC PD Tebing Tinggi H Chairil Mukmin Tambunan SE.MSi, Ketua DPC PD Kabupaten Sergai Labuhan Hasibuan menyanyikan lagu Panbers bersaudara dengan judul Burung Dalam Sanggar.
          Lagu ini dinyanyikan sebagai tanda mengakhiri round douwn SBY di Kota Tebing Tinggi, yang dilanjutkan dengan foto bersama. Tampak para kader partai demokrat dan ratusan warga masyarakat Kota Tebing Tinggi yang sengaja hadir di Legato Garden antusias ingin berfoto bersama dengan mantan Presiden RI yang ke 6 beserta Ibu Ani Bambang Yudhoyono. Selanjutnya rombongan SBY melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Batubara. (Ron)
Facebook Comments