Sertijab Waka Polres dan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi ini Pesan AKBP. Sunadi SIK

TEBINGTINGGI-NN
          Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi yakni Waka Polres dan Kabag Ops Polres Tebing, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Senin (11/3/2019) pagi.
          Waka Polres Tebing Tinggi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Vaber Siagian, yang akan memasuki masa pensiun (purnabakti) kini diserahterimakan kepada Kompol R Manurung SE, yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Kabag Ops Polres Tebing Tinggi. Sedangkan jabatan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi kini diisi oleh AKP Abdul Jalil yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Batahan Polres Madina.
          Dalam amanatnya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengatakan bahwa sertijab atau mutasi adalah merupakan hal yang biasa dan lumrah ditubuh kepolisian, namun hal ini juga penting dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan personel. Kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebing Tinggi dan ditempat tugas yang baru kiranya segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi serta yang ada.
          “Selamat bergabung bagi para pejabat yang baru, hendaknya kedepan dapat memberikan perubahan serta peningkatan kinerja dan pro aktif dalam menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri,” sebut AKBP Sunadi. Ditambahkan Kapolres, dengan promosi jabatan yang baru ini turut diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing, dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif dilingkungan kerjanya.
          Acara ini turut diisi dengan penanda tanganan naskah berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan dan juga penandatanganan fakta integritas yang turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tebing Tinggi, para pejabat utama, para Perwira, Kasat, Kapolsek dan ASN serta para Bintara dan Bhayangkari Polres Tebing Tinggi. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman. (Ron)
Facebook Comments