Viral ! ABG Mesum di Areal Mesjid Raya Sergai

Viral ! ABG Mesum di Areal Mesjid Raya Sergai

SERGAI~Nusantaranews~Sepasang Anak Baru Gede (ABG) menghebohkan dunia Maya. Pasalnya ABG menggunakan hijab warna pink baju kaos lengan pajang dan celana jens hitam melakukan adegan mesum diatas kreta jenis metik di areal mesjid raya Kab Sergai Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai.
Sepasang ABG itu terlihat sedang berciuman dengan seorang pria yang di duga sebagai pasangan kekasih ini. Sang pria tampak duduk menyamping dan sang wanita tetap duduk diatas kreta menghadap si pria dan tampak kedua wajah mereka melekat sedang melakukan adegan ciuman bibir.
Melihat viralnya poto pasangan mesum diareal mesjid raya membuat Kasat Pol PP Kab Sergai kesal. Ia akan meningkatkan pengawasan dengan melakukan patroli rutin di areal mesjid raya Sergai.
” Kita akan tingkatkan Patroli rutin ke areal mesjid tersebut ini sangat memalukan areal rumah ibadan dijadikan lapak mesum seperti tidak ada tempat lain”. Paparnya  Senin (09/11/2020)
Dikatakan kasat setiap hari ada dua anggota Sat Pol PP yang berjaga di Mesjid dengan tugas menjaga aset Mesjid Raya tersebut. Dengan adanya ulah ABG yang menjadikan lapak mesum ia akan melakukan pengawasan yang ketat.
” Ada dua anggota Sat Pol PP bertugas menjaga aset mesjid, dengan adanya kejadian ini pihak kita akan meningkatkan pengawasan dengan patroli rutin” paparnya.(Red)
Facebook Comments