Wacanakan Penerangan di Pasar Rakyat Pedagang Eks Pekan Lelo Berjualan Sampai Malam

Eks pedagang Pekan lelo di pasar rakyat Sei Rampah banjir pembeli
SERGAI~Nusantaranews~Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) melalui Dinas Perindag merencanakan penerangan di lokasi pasar rakyat Sei Rampah, hingga eks pedagang pekan lelo yang telah di relokasi bisa berjualan hingga malam.
Kepada awak media Sekretaris Perindag Roy S Pane Senin (15/11/2021) mengatakan telah merencanakan penerangan lampu di lokasi relokasi pedagang Eks Pekan Lelo di pasar Rakyat Sei Rampah, hingga waktu berjualan para pedagang bisa lebih lama.
” Saya sudah berkoordinasi dengan dinas Tarukim untuk penerangan di lokasi pasar rakyat,  jadi para pedagang bisa berjualan lebih lama, mengingat sejauh ini pedagang Eks pekan jelang magrib sudah berkemas untuk tutup” papar Roy S Pane
Lanjut Ros S Pane, jika penerangan sudah cukup maka akan tampak seperti pasar malam, ditambah lagi dengan pelaku usaha mainan anak-anak seperti odong-odong bisa meramaikan lokasi.
” Pedagang Pekan Minggu bisa berjualan hingga malam, begitu juga pedagang Pekan Sabtu yang di Cempedak Lobang buka di pasar rakyat berjualan hingga malam, dan perputaran ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sesuai visi misi Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan dapat tercapai” paparnya.
Ditambahkan lagi, Pemkab Sergai dengan program belanja bersama di pasar rakyat akan berbelanja di lokasi relokasi tersebut ” Salah satu mendukung perekonomian masyarakat, pejabat Sergai saat ini wajib tinggal di Sergai dan berbelanja di pasar rakyat, ini suatu keuntungan bagi pedagang dengan program tersebut” paparnya.
Pemerintah Kab Sergai akan terus memberikan yang terbaik bagi para pedagang yang taat kepada aturan pemerintah, salah satunya bersedia untuk di relokasi ke pasar rakyat, yang lokasinya sudah cukup layak, bahkan bebas biaya. Papar Ros S Pane.(SB01)
Facebook Comments