Wow ! Ada Taman Indah di Dinkes Sergai

Kantor Dinkes Sergai tampak indah, bersih dengan spot taman dan kolam.
SERGAI.NusantaraNews.co.id
Dinas Kesehatan Kab Sergai merubah penampilan areal perkantorannya menjadi indah, bersih dan kian asri ditambah taman serta kolam ikan membuat orang yang melintas tertuju ke lokasi itu. Bahkan satu persatu warga mulai mengabadikan lokasi tersebut.
” Cantik ya. Jika perkantoran disulap seperti ini kita pasti betah juga, bersih indah sangat enak di pandang mata ya” cetus penjual rujak yang sedang berjualan diareal tersebut Senin (26/8).
Dikatakan Budi (36) warga Sei Rampah areal Perkantoran yang bersih indah ditambah dengan taman yang cantik akan menambah kharisma tersendiri bagi pegawai yang ada di kantor tersebut. Budi juga berharap kantor dinas yang lain bisa berbuat hal yang sama minimal kantornya bersih tidak ada sampah yang berserakan apa lagi kondisi areal kantor Pemkab Sergai sempat diberitakan terkesan kumuh dan kotor.
” Jika bukan dari kesadaran kita siapa lagi yang melakukannya, bayangkan jika setiap kantor dinas itu tampak bersih dan indah  pasti semua merasakan keasriannya” papar Budi.
Sementara itu pantauan awak media ini sampah masih terlihat diareal parkir Pemkab Sergai, sisa nasi bungkus masih terlihat di lokasi parkir yang minim tong sampah, begitu juga bungkusan kotak rokok dan pelastik air mineral masih menyumbat parit kantor Pemkab Sergai. Kendati begitu Kadis Lingkungan Hidup Panasehan Tambunan beberapa hari lalu mengakui tong sampah di areal pemkab itu banyak yang hilang dan akan kembali mengeceknya.(Red)
Facebook Comments