Taklukkan PS. Inalum PS. Sergai Jumpa PS. AD di Final 

Pemain PS. Sergai bersorak gembira bersama suporter setelah menaklukkan tuan rumah PS. Inalum

BATU BARA-NN
Sukses taklukkan PS. Inalum di semi final. PS. Sergai dipastikan melaju ke final melawan PS. AD di piala Inalum Tanjung Gading, Batu Bara. Kerja keras serta kekompakan tim membuat anak asuhan Fendi Armin ini menundukkan tuan rumah dengan skor 6-5 pada adu penalti Kamis (28/2).
 Pada babak pertama pertandingan berakhir imbang 0-0. Usai turun minum PS. Sergai berhasil menembus gawang PS. Inalum hingga skor di menit 65 berubah menjadi 1-0. Dewi Pertuna  ternyata belum memihak hingga waktu habis. Pada menit ke 70 gawang PS. Sergai yang dijaga Andika akhirnya kebobolan akibat gol bunuh diri hingga skor pun imbang 1-1. Hingga peluit panjang pun berbunyi dan melanjutkan pada adu pelanti. Pertandingan final dijadwalkan Selasa (5/3) mendatang.
Pelatih PS. Sergai Fendi Armin kepada NN mengatakan bersyukur PS. Sergai berhasil melaju ke final dalam babak final Fendi Armin mengakui tidak bisa anggap remeh pada PS. AD apa lagi para pemain PS. AD merupakan pemain bagus dan ada tiga pemain Timnas di tim itu. Kendati begitu dengan tenggang waktu lima hari Fendi Armin akan mempersiapkan timnya pada final mendatang.
” Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sergai untuk PS. Sergai di final mendatang kita tetap memberikan terbaik untuk nama Kabupaten Sergai apa pun ceritanya kita harus menang” Papar Fendi Armin.(DR01)
Facebook Comments