3 Tewas di Jalan Tol Sergai Avanza Tergelincir dan Terbalik

SERGAI~Nusantaranews~ Mobil Toyota Avanza BK 1816 JO tergelincir hingga keluar dari jalan Tol Kuala Namu, Medan, Tebing Tinggi (KMTT) tepatnya di KM 68-600 Dusun I, Desa Tanah Raja,  Kec Teluk Mengkudu, Sergai Selasa (13/04/2021) sekitar pukul  09:20 WIB. Akibatnya tiga penumpang tewas.
Informasi di himpun. Mobil Avanza di kemudikan Sukirno (41) bersama Nur Ainun (45) anaknya Karya Danu (13) ketiganya warga  Jl. Biskey Link IV, Desa Kapias Pulau, Kec Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai dan Suriani (43) warga Dusun XXII Pulau Rawa, Kel Sampali, Kec Percut Sei Tuan, Kec Deli Serdang, serta Rubini (52) warga Dusun IV, Desa Penggalangan, Kec Air Jonan, Asahan melaju dijalur lambat dari arah Tebing Tinggi-Medan.
Setiba dilokasi diduga supir mengantuk hingga hilang konsentrasi lalu tergelincir keluar dari jalan bebas hambatan dan terbalik sebanyak tiga kali. Sukirno mengalami luka robek di bagian dagu dan dada remuk tewas di tempat, begitu juga Suriani dan Rubini mengalami luka pada kaki yang patah memar pada kepala juga tewas saat dalam perjalanan ke RS. Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan Danu dan Nur Ainun mengalmi luka di bagian tangan dan dada hingga kini masih dalam perawatan medis di RS. Trianda Pasar Bengkel.
Pihak Sat Lantas Polres Sergai bersama jasa marga jalan tol mengevakusi kendaraan mobil Avanza yang ringsek berat  ke Sat Lantas Polres Sergai, sedangkan korban tewas telah di evakuasi pihak keluarga ke rumah duka dengan menggunakan ambulan.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SIK  mengatakan akibat kejadian tersebut tiga penumpang tewas, dan dua terluka
” Dari keterangan penumpang mengaku supir mengantuk dan oleng ke kiri lalu keluar dari jalan tol, peristiwa ini sudah di tangani unit Sat Lantas Polres Sergai” papar Kasat.(SB01)
Facebook Comments