Babinsa Koramil 08/PC Berikan Wasbang ke Masyarakat Pantai Cermin Kiri

Babinsa Koramil 08/PC Berikan Wasbang ke Masyarakat Pantai Cermin Kiri

PANTAI CERMIN-NN

Babinsa Koramil 08/PC-KODIM 0204/DS Serda. Afriadi melaksankan Wasbang dengan memberikan pemahaman untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa  kepada Masyarakat Dusun II, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumut Senin (24/06/2019).

Danramil 08/PC-KODIM 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga mengucapkan terimaksih kepada Masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri atas partisipasinya mengikuti wasbang yang dilaksankan Babinsa Serda. Afriadi. Pentingnya  untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa perlu dilakukan pemahaman kebangsaan terhadap masyarakat khusunya  Pantai Cermin.

Dikatakan Kpt. Armed T Sinaga pemahaman pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa bukan hanya pada anak-anak namun juga perlu di tanam pada orang tua yang nantinya juga bisa memberikan  kepada anak-anak mereka, “ Terimakasih atas partisipasi masyarakat setempat untuk memahami Wasbang Persatuan dan Kesatuan Bangsa kegiatan ini akan terus berlanjut untuk masyarakat Pantai Cermin, Sergai” papar Kpt. Armet T Sinaga.( Dr01)

Facebook Comments