Bangkitkan Semangat Sepak Bola Piala  ” DAMBAAN” Resmi di Buka

Tendangan pertama pembukaan turnamen piala “DAMBAAN”
SERGAI~Nusantaranews~Piala “DAMBAAN” (Darma Wijaya-Adlin Tambunan) antar dusun resmi di buka Minggu (09/08/2020) dilapangan Desa Bingkat, Kec Pegajahan, Sergai langsung dibuka oleh H. Darma Wijaya-Adlin Tambunan yang di wakili oleh Ir. Loso Mena.
Pembukaan piala “DAMBAAN” diawali pertandingan persahabatan PS. Basoka Bingkat VS Bimatama Melati dengan skor 3-2 diraih PS. Basoka Bingkat.
Dalam kesempatan itu H. Darma Wijaya-H. Adlin Tambunan yang diwakili Ir. Loso Mena mengatakan turnamen sepak bola di Kec Pegajahan itu merupakan bentuk kepedulian Balon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan dalam membangkitkan semangat berolah raga khususnya anak muda.
“DAMBAAN” Lanjut Loso Mena sangat peduli akan olah raga mengingat keduanya memiliki hobi olah raga khususnya bola kaki, maka dari itu DAMBAAN mengajak masyarakat untuk berolah raga guna menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.
Dalam kesempatan itu tokoh pemuda Dianto di dampingi ketua Panitia Gian serta sekretaris M Sakti mengucapkan terimakasih kepada H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan yang sudah memberikan support dan bantuannya terhadap sepak bola yang ada di desa bingkat.
“Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Balon Bupati Sergai dan Wabup Sergai yang menamakan ” DAMBAAN”  yang sudah memberikan support hingga terlaksana turnamen tersebut  harapan kami jadilah pemimpin yang yang peduli terhadap olahraga dan peduli terhadap pemuda sehingga terutama anak-anak muda yang ada di desa bingkat ini bisa terhindar dari narkoba” paparnya.
Harapan kami dengan pelaksanaan turnamen sepak bola antar Dusun merebutkan piala “DAMBAAN” tahun 2020 bisa memberikan motivasi dan semangat kembali kepada anak muda yang di desa bingkat sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada H.Darmawijaya dan H. Adlin Tambunan semoga niat beliau bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2020 s/d 2024. papar Dianto (Maone)
Facebook Comments